Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-26

Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Sering sekali saya temui pasangan suami istri yang harus rela mengeluarkan biaya besar untuk mengikuti berbagai macam pemeriksaan serta tes kesehatan reproduksi. Ada yang berhasil tapi ada juga yang tidak berhasil dan mendapatkan solusi terbaik agar cepat hamil.

Sadar atau tidak, untuk bisa cepat hamil memang ada banyak hal yang sebenarnya wajib diketahui oleh pasangan suami istri. Tujuannya jelas, agar tidak terjadi saling menyalahkan antar pasangan dalam rumah tangga, yang bermodal perkiraan atau omong kosong belaka. 

"Ketahui penyebabnya kemudian cari solusinya"

Tak selamanya susah mendapatkan anugrah kehamilan itu bersumber dari kondisi fisik atau lebih tepatnya kesehatan reproduksi yang kurang baik, sehingga menghambat proses kehamilan tersebut. Namun masih banyak faktor-faktor lain yang mungkin belum Anda ketahui penyebabnya.

Memang tak bisa dipungkiri, persoalan susahnya mendapatkan momongan membuat banyak pasangan kewalahan dan stres. Beberapa pasangan memutuskan untuk ambil cara simple dengan mengadopsi anak, ada juga yang mengikuti bayi tabung dan keduanya membutuhkan biaya yang terbilang cukup besar. Lucunya, ada juga pasangan yang memutuskan untuk berpisah atau bercerai dengan dalih tak bisa punya anak. Dan yang paling parah adalah keputusan bodoh untuk mengakhiri hidup hanya karena tidak bisa memiliki momongan dan membahagiakan pasangan.

ini kan tragis sekali? please, hentikan itu!

Mari sejenak baca tulisan saya ini, in shaa Allah ketemu solusi agar cepat punya momongan!
atas izin Allah, semoga terkabul keinginan Anda untuk cepat hamil. aamiin

**Baca artikel Buku Panduan Cara Cepat Hamil sampai habis!**

 

#Perkenalan


Dr. Rosdiana Ramli, SpOG dikenal sebagai penulis 
Buku Panduan Agar Cepat Hamil. Kepopulerannya diawali ketika buku hasil karyanya diakui sebagai buku rekomendasi kehamilan oleh masyarakat yang mengaku puas atas apa yang mereka dapat, salah satunya adalah kehamilan yang selama ini di idam-idamkan. Tak dinyana, hanya dengan uang ratusan ribu, kebahagiaan dengan hadirnya buah hati akhirnya terwujud. Alhamdulillah, senang rasanya, akhirnya saya bisa turut andil dalam mewujudkan impian banyak pasangan melalui blog ini dan turut mempromosikan buku dengan segudang manfaat.

Buku Cara Cepat Hamil sendiri adalah buku panduan yang membahas secara eksplisit cara agar bisa segera hamil. Buku pedoman ini memberikan penjelasan secara detail mengenai berbagai macam hal, yaitu : seputar kehamilan, ketidaksuburan & solusinya, metode, tips dan trik agar segera hamil secara lebih lebih aman dan praktis. Semua terangkum secara lebih detail dan disusun rapi agar mudah dipahami.
http://tipshamil.com/?ref=awenetjacker

#Penjelasan Mengenai Buku Cara Cepat Hamil.


Buku ini dibuat oleh seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan Indonesia. Ditulis berdasarkan keilmuan dan pengalamannya selama menangani para pasien yang mengalami susah untuk hamil, sehingga sangat aplikatif untuk orang Indonesia. Beliau bernama dr. Rosdiana Ramli, SpOG.
- Judul: Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil 
- Penulis : dr. Rosdiana Ramli, SpOG 
- Penerbit: Digi Pustaka 
- ISBN : 978 – 602 – 17126 – 0 – 3 (ISBN merupakan Nomer Seri Buku yang RESMI TERDAFTAR di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia) 
- Cetakan: Ke – 15

Kenapa Anda Harus memiliki buku ini? Tentu saja jika anda tidak mempergunakan buku ini anda selalu bisa:

1. Membaca berbagai artikel secara online yang kadang tidak meyakinkan, valid akan sumber dan kebenarannya 
2. Melihat-lihat majalah, koran, tabloid dan media cetak lainnya 
3. Mencoba-coba melakukan apa yang disarankan teman atau saudara 
4. Terus berkonsultasi dengan dokter dengan biaya yang tidak sedikit 
5. Terus mencoba dengan tidak pasti
6. Investasi di bidang ilmu tak akan pernah rugi, bahkan ada yang mengatakan bahwa "berilmu sebelum beramal", artinya jelas bahwa kita sebagai manusia dituntut untuk "tahu" lebih dahulu sebelum melakukan atau berbuat sesuatu. Logis bukan? dan di buku ini Anda akan menemukan ilmu bagaimana cara hamil.

#Kelebihan dari buku cara cepat hamil ini


1. Buku panduan lengkap cara cepat hamil ini terdiri dari 299 halaman 
2. Membaca buku cetak akan lebih fokus dan mudah lompat dari satu halaman ke halaman lainnya bila dibandingkan dengan ebook 
3. Buku ini adalah buku panduan cara cepat hamil terlengkap
4. Pembuat buku ini adalah seorang pakar kehamilan 
5. Dokter Boyke merekomendasikan buku ini
6. Bisa dibaca dimana saja dan kapanpun yang anda mau, karena ini adalah buku cetak bukan ebook / file pdf
7. Buku ini terbukti sangat laku dan banyak membantu pasangan suami istri

#Bonus


Berikut ini bonus yang akan Anda dapatkan jika order sekarang juga :
1. Konsultasi gratis sebanyak 3 sesi dan dijawab secara langsung oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG melalui email
2. 1 paket Folic Acid berisi 30 (Tiga Puluh) tablet. Suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang secara medis membantu meningkatkan peluang hamil.
3. 2 (Dua) alat tes kehamilan 
4. Daftar alamat dan nomer telepon klinik kesuburan dan klinik bayi tabung di seluruh Indonesia
5. Kupon diskon belanja online di Zalora.co.id sebesar 20%
6. Buku panduan cara cepat hamil best seller, dari tahun 2011 hingga 2015 peminatnya semakin banyak.

#Komentar Pakar



Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli

#Testimonial


Ok, saya memahami kecemasan Anda dan wajar jika Anda masih belum percaya dengan manfaat dari paket super "Panduan Cara Cepat Hamil" ini. Untuk itu saya coba sertakan bukti screenshoot testimonial dari beberapa pasangan yang sudah membeli kemudian berhasil mempunyai momongan. Bukti real, tidak ada rekayasa atau tipu menipu.


#Harganya Berapa?


Harga buku ini relatif murah jika dibandingan dengan manfaat ilmu serta bonus-bonus yang akan Anda dapat nantinya. Bagi Anda yang berminat order silahkan isi form pembelian disamping kanan. Harga buku tak sepadan dengan manfaat ilmu yang akan Anda temukan, khusus hari ini, buku hamil diberikan diskon, dari harga semula Rp. 197.000 sekarang menjadi Rp. 159.000.

Buku Panduan Cara Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pasti Hamil