Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-26

Arti Mimpi Hamil Menurut Pandangan Islam

Arti Mimpi Hamil Menurut Pandangan Islam - Barangkali ada diantara pembaca yang pernah mendapatkan mimpi hamil dan mencoba menanyakan arti mimpi tersebut, baik tetua di kampung, ustadh, teman dekat atau orang tua sendiri.
Pertama, mimpi adalah bisikan hati, berawal dari suatu keinginan yang begitu kuat atau sebaliknya ketakutan teramat sangat tentang suatu hal, sehingga sampai terbawa kedalam mimpi. Misalnya Anda sangat ingin hamil, karena saking kuatnya keinginan tersebut, sampai-sampai terbawa ke alam bawah sadar (sugesti) dan jadilah mimpi. Paham?

Gampangnya seperti ini, semakin kuat Anda memikirkan sesuatu kejadian, maka mimpi itu akan hadir dalam tidur.

Kedua, mimpi karena ditakuti setan atau mimpi buruk yang menakutkan. Kejadian ini biasanya karena sebelum tidur lupa baca doa, sehingga setan mudah untuk masuk ke alam bawah sadar kita dan menakuti kita dalam bentuk mimpi buruk.

Untuk itu sangat dianjurkan sebelum tidur baiknya ambil wudhu terlebih dahulu kemudian baca do'a "Bismika Allahumma Ahya Wa Bismika Ammud" sebanyak 3x.

Ketiga, mimpi adalah kabar gembira dari Allah. Inilah yang disebut dengan tanda-tanda anugrah Allah. Karena kuatnya niat dan Anda sudah mengharapkan untuk cepat hamil sejak lama, kemudian diusahakan secara istiqomah dengan berdo'a dan ikhtiar. Suatu malam ketika tertidur lelap Anda diberi mimpi hamil. Tak sedikit orang yang dikejutkan dengan mimpi indah ini, maka beruntunglah Anda yang keinginannya di ijabah oleh Allah.

Pedoman diatas saya rasa sudah cukup, jadi tak perlu percaya pada bisikan-bisikan yang menyesatkan.
Berpegangan pada hadist shahih diatas menurut saya sudah cukup.

Arti Mimpi Hamil Menurut Pandangan Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pasti Hamil