Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-14

Cara Agar Sehat Bugar Saat Hamil Terbaru 2016

Cara Agar Sehat Bugar Saat Hamil Terbaru 2016 - Memiliki buah hati yang sehat dan aktif adalah impian semua mama. Saat hamil, Anda perlu melakukan upaya ekstra untuk menjaga kesehatan. Sebab pada banyak kasus, penyakit yang diderita calon mama mempengaruhi kondisi janin yang dikandungnya. Baca : Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil Terbaru 2016

Kami punya beberapa tips hamil sehat untuk menjaga kehamilan sepanjang 9 bulan 10 hari nanti, agar janin di kandungan Anda lahir dalam kondisi sehat walafiat. 

Cek Prahamil

Berolahraga agar tubuh tetap bugar dan tidak gampang terserang penyakit. Tubuh yang metabolismenya baik, akan lebih mudah menghadapi problem-problem seperti morning sick dan lain sebagainya.

Cek rutin saat hamil

Jangan menunda untuk kontrol pada dokter setelah Anda tahu bahwa Anda hamil. Penting sekali lho untuk mengetahui kondisi perkembangan bayi di dalam perut Anda. Jika sudah diketahui hamil, sedari awal periksakan kehamilan ke dokter secara rutin sesuai jadwal. Dr. Shinta mengingatkan, jangan ‘belanja’ dokter. Sering terjadi calon mama berpindah-pindah dari satu dokter ke dokter yang lain. “Gunakan satu dokter saja. Jika ‘belanja’ dokter, medical record tersebar. Dokter akhirnya tidak bisa tahu riwayat kehamilan pasien.” ujar dr. Shinta.

Atur Pola Makan

Ubah kebiasaan makan Anda, apabila tadinya doyan makan yang tidak sehat, maka harus makan yang sehat-sehat saja. Hindari junk food, hindari juga minuman bersoda dan beralkohol.

Rutin berolahraga

Berolahraga agar tubuh tetap bugar dan tidak gampang terserang penyakit. Tubuh yang metabolismenya baik, akan lebih mudah menghadapi problem-problem seperti morning sick dan lain sebagainya.

Konsumsi Sayur-sayuran

Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan sehingga kebutuhan nutrisi dapat tercukupi. Hindari makanan-makanan kalengan yang nutrisinya tak sebanyak makanan segar.

Itulah beberapa Cara Agar Sehat Bugar Saat Hamil Terbaru 2016 buat Anda yang telah mendapatkan kehamilan, namun apabila belum mendapatkan kehamilan maka hal tersebut juga sangat perlu Anda ketahui, baca juga : Cara Cepat hamil Setelah Menikah. Dan Jangan menyerah ya bunda tetaplah berusaha. Sekian

Cara Agar Sehat Bugar Saat Hamil Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.