Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-14

Tips Terbaru Cara Menjaga Kehamilan Yang Benar

Tips Terbaru Cara Menjaga Kehamilan Yang Benar - Baiklah, di artikel kali ini kita akan membahas berbagai macam tips tips tentang atau mengenai kehamilan. Nah, tips di artikel kali ini sangat berguna bagi kamu yang sedang mengalami masa-masa kehamilan, apalagi yang baru pertama kali hamil. Yuk di simak.

1. Makan Dengan Baik dan Benar

Nah di tips yang pertama adalah makan dengan yang baik dan juga benar. Nah, setidaknya kamu makan 5 porsi buah dan juga 5 porsi sayuran di setiap harinya. Di makanan tersebut, ada banyak kandungan karbohidrat, macam roti, pasta dan beras, sebagai dasar dari makanan kamu. Kamu pilih gandum karbohidrat bukan putih, mengapa? Hal tersebut berguna untuk mendapatkan banyak serat.

2. Menjaga Kebersihan

Kalau yang ini mah harus dong yah, secara hamil atau tidak, kita tentunya perlu untuk menjaga kesehatan hidup kita, nah ada tips menjaga kesehatan nih bagi kamu yang sedang hamil. Apa itu? Pertama tentunya perhatiakn asupan makanan yang kamu makan, juga jangan klupa sebelum makan kamu wajib untuk mencuci tangan, dan juga jangan lupa setelah BAB dan buang air kecil, cuci tangan juga. Mudah bukan?

3. Kurangi Mengkonsumsi Kafein

Tentu sudah tau bukan kafein itu banyak terkandung di minuman yang mana? Yup, kafein itu banyak sekali terkandung pada minuman yang namanya kopi. Kopi memang sangat nikmat untuk kita minum saat kita sedang nyantai sama temen temen, apalagi di waktu malam buat begadang, jadi bisa keliling bangunin satu komplek buat sahur deh, hehe. Tapi tau tidak kalai kafein bisa membuat kesehatan janin kamu terganggu? Kalau baru tahu, harus baca dengan baik baik nih.

Pedoman saat ini menyatakan bahwa hingga 200mg kafein sehari tidak akan menyakiti bayi Anda. Itu setara dengan dua cangkir kopi instan. Jadi jangan sekali-kali mengkonsumsi kafein terlalu banyak ya para ibu hamil, nanti ditakutkan bisa membuat bayi yang ada di dalam kandungan kamu mengalami gangguan yang mungkin bisa membuat kamu was-was.

Demikianlah kiat Tips Menjaga Kehamilan Yang Benar, semoga saja bisa bermanfaat untuk Anda.

Tips Terbaru Cara Menjaga Kehamilan Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.