Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-14

Bagaimana Cara Meningkatkan ASI (Air Susu Ibu) Terbaru 2016

Bagaimana Cara Meningkatkan ASI (Air Susu Ibu) Terbaru 2016 – ASI atau Air Susu Ibu merupakan sebuah aspek penting untuk kehidupan bagi anak-anak apalagi untuk para manusia yang baru lahir alias yang masih bayi. Namun Air Susu Ibu (ASI) ini kadang kala memiliki volume yang naik dan turun. Kalau naik, maka akan “deras”, namun kalau Air Susu Ibu (ASI) sedang dalam fase turun, maka tentunya produksi Air Susu Ibu (ASI) akan sedikit.

Nah, lalu bagaimana caranya agar kita dapat memperbanyak produksi Air Susu Ibu (ASI) ini? Sangat mudah dan sangat praktis, kemudian juga alami. Bagaimana caranya? Yuk mari kita simak.

1. Perbanyak Makan Sayur dan Buah, Serat dan Gandum
Yagn pertama adalah dengan cara mengonsumsi banyak sayur dan juga mengkonsumsi banyak buah dan makanan yang berserat, hal tersebut akan membuat kualitas asi sangat baik untuk kamu. Sayuran yang memiliki warna hijau seperti contohnya diantaranya kangkung dan juga bayam merupakan sayuran yang sangat baik dalam menjaga kualitas ASI.

Selain itu jugamengkonsumsi makanan yang berserat akan sangat bermanfaat bagi pencernaan, bukan hanya bagi ibu tapi juga sangat baik bagi pencernaan bayi. Sebab ASI dengan kandungan serta akan dapat menjaga kesehatan penceraan bayi.

2. Asupan Protein yang Cukup
Tips yang kedua adalah protein. Perlu di ketahui, protein ini penting untuk membangun jaringan yang ada pada tubuh kita, terutama pada bayi kamu apalagi yang masih di dalam perut. Usahakan kamu selalu konsumsi menu protein dalam setiap kali kamu makan. Nah sedangkan protein sendiri bisa kita dapatkan dari daging, makanan laut, telur, tahu, kacang-kacangan, keju, yoghurt dan susu. Semua yang kamu makan akan disarikan dalam ASI, yang akan dikonsumsi sang buah hati.

3. Vitamin dan Mineral
Tips yang ketiga cara untuk meningkatkan ASI atau Air Susu Ibu adalah vitamin dan mineral. Yang paling utama adalah kalsium, vitamin D, Asam folat, dan juga zat besi.Nutrisi memang lah penting utamanya di masa-masa emas pertumbuhan otak anak.

Demikian artikel yang berjudul Bagaimana Cara Meningkatkan ASI (Air Susu Ibu) Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Cara Meningkatkan ASI (Air Susu Ibu) Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.