Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-26

Ingin Cepat Hamil? Khusus Golongan Darah O

Tips Cara Cepat Hamil Khusus untuk Golongan Darah O - Jika dibandingkan dengan tipe golongan darah A atau B, orang yang memilikigolongan darah O mempunyai sistem kekebalan tubuh lebih bagus dibanding golongan darah lain. Bahkan, cenderung bisa dikatakan bahwa sistem kekebalan tubuh golongan darah ini mampu atau dapat beradaptasi dengan berbagai jenis makanan yang terdapat di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Mengenai benar tidaknya wacana ini, mari kita simak pemaparan singkat yang saya ambil dari sumber terpercaya. !

Memang tak menampik, golongan darah O memiliki kelebihan tersendiri dibanding golongan darah lain. Akan tetapi, golongan darah ini beresiko terhadap suatu penyakit yang disebabkan oleh radang dan kerusakan organ bila mereka mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai. Adapun penyakit yang sering diderita oleh orang bergolongan darah O, antara lain : kencing manis, gangguan usus dan pencernaan, peredaran darah yang kurang lancar, sakit pinggang dan tulang belakang, kegemukan, kadar kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi (hipertensi), kadar asam urat tinggi, penyakit kanker, serangan jantung serta penyumbatan arteri.

Sementara itu, orang yang memiliki golongan darah O memiliki keseimbangan yang cukup, sehingga dapat mengantisipasi stress. Namun, pada umumnya orang bergolongan darah O cenderung memiliki asam lambung yang lebih tinggi. Oleh karena itu, pemilik jenis golongan darah ini dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bersifat asam dalam jumlah sedikit dan lebih dianjurkan mengkonsumsi daging. Sebab, tingginya kadar asam lambung memungkinkan darah bisa mencerna dan metabolisme daging secara efisien.

Nah, supaya cepat hamil Anda harus memperhatikan makanan dan minuman yang harus dikonsumsi, terutama makanan yang bermanfaat dan tidak bermanfaat yang akan dijelaskan di bawah ini. Adapun makanan dan minuman yang bersifat netral bagi Anda tidak turut dibahas dalam buku ini.
Makanan yang Harus Dikonsumsi Golongan Darah O Agar Cepat Hamil

Makanan Agar Cepat Hamil #1 : Sumber Karbohidrat

Bagi Anda yang bergolongan darah O, Anda tidak cocok dengan produk tepung terigu, atau gandum, seperti pasta italia, roti, mie, cookies yang terbuat dari tepung dan serelia. Sebagai penggantinya Anda dapat mengkonsumsi ubi, tepung beras, tepung tapioka dan bihun.

Makanan Agar Cepat Hamil #2 :Daging dan Unggas

Bagi Anda yang memiliki golongan darah O, Anda sangat membutuhkan protein yang berupa daging organik dan rendah lemak. Maka, pilihlah makanan sebagai sumber protein dengan jeli. Pastikan Anda hanya mengkonsumsi daging dan unggas yang berkualitas terbaik, rendah lemak, bebas pestisida, antibiotik dan zat kimia. Oleh karena itu Anda lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi daging hewan ternak dan kerbau pemakan rumput daripada hewan pemakan padi-padian. Dengan begitu, Anda dapat menyantap daging sapi, domba, rusa dan kerbau. Perlu diingat, semakin berat pekerjaan dan aktivitas yang Anda lakukan, semakin tinggi pula protein yang harus Anda asup.

Makanan Agar Cepat Hamil #3 : Makanan Hasil Laut

Bagi Anda yang memiliki golongan darah O, seafood merupakan sumber protein hewani terbaik kedua setelah kelompok daging dan unggas. Makanan ini merupakan sumber yodium yang amat bagus dan berperan penting dalam pengaturan fungsi tiroid. Dengan demikian Anda dapat sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi ikan kakap merah, ikan kod, ikan bass, ikan sturgeon, ikan pike, ikan ekor kuning, ikan todak, dan ikan trout pelangi.

Makanan Agar Cepat Hamil #4 : Telur dan Produk Susu

Dibandingkan dengan golongan darah lainnya, produk-produk susu tidak terlalu ‘bersahabat’ dengan golongan darah O. Maka, orang bergolongan darah O dianjurkan untuk menghindari dan membatasi pengkonsumsian produk-produk susu maupun olahannya. Hal itu disebabkan sistem metabolisme golongan darah O tidak dirancang untuk jenis makanan tersebut. Nah, sebagai gantinya Anda dapat mengkonsumsi susu kedela sebagai sumber protein yang baik bagi golongan darah O. Anda dapat mengkonsumsinya sekali waktu. Anda juga harus memilih telur serta produk susu organik dan bebas hormon.

Makanan Agar Cepat Hamil #4 : Minyak dan Lemak

Adapun salah satu jenis minyak yang baik bagi tubuh Anda adalah minyak zaitun. Asam lemak dari minyak omega seperti minyak biji rami juga akan sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Minyak zaitun memberikan pengaruh positif bagi jantung dan pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah Anda.

Makanan Agar Cepat Hamil #6 : Kacang-Kacangan

Anda dapat mencoba untuk mengkonsumsi protein kacang-kacangan misalnya biji kenari, biji labu dan kacang adzuki.

Makanan Agar Cepat Hamil #7 : Sayur dan Buah

Berbagai sayuran yang sangat bermanfaat bagi orang dengan golongan darah O adalah bayam, labu kuning, bit hijau dan brokoli. Sedangkan untuk buah-buahan untuk memelihara kondisi kesehatan tubuh Anda dapat mngkonsumsi buah mangga, plum, ara, jambu biji, nanas, ceri, pisang, jambu biji dan bluberi.

Anda juga harus menghindari minuman beralkohol. Anda disarankan untuk mengkonsumsi jus buah dan sayuran secara rutin, misalnya jus jambu, teh hijau atau jus sayuran lainnya.

Ingin Cepat Hamil? Khusus Golongan Darah O Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pasti Hamil