Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-07-03

Manfaat dan Kerugian Mengkonsumsi Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil


Namun menurut artikel yang akan kita ulas kali ini sepertinya tidak mengarah pada keburukannya, melainkan akan membahas mengenai keburukan dan juga kebaikan mengkonsumsi susu kedelai, apalagi untuk ibu hamil, apa saja manfaat dan keburukan susu unik yang bernama susu kedelai ini bagi kesehatan ibu hamil? Yuk mari kita simak.

Manfaat Susu Kedelai Bagi Kesehatan Ibu Hamil

Oke, yang pertama yang akan kita bahas adalah manfaat susu kedelai ini bagi kesehatan kamu khususnya yang lagi hamil.

1. Pertama kita tau bahwa susu kedelai ini memiliki zat protein yang sangat cukup untuk tubuh kita. 

Nah, zat protein tersebut tersusun atas arginin, lisin, lesitin, glisin, leusin, niasin, isoleusin, triptofan, fenilalanin, treonin. Zat-zat yang sudah disebutkan tersebut tentunya sangat baik untuk pertumbuhan janin pada ibu hamil, diantaranya ialah untuk mengoptimalkan pertumbuhan organ pada janin, memperbaiki jaringan yang rusak, memelihara fungsi organ Ibu hamil, hingga memperkuat sistem imun.

2. Yang kedua, susu kedelai ini memiliki kandungan lemak nabati. 

Sedangkan manfaat lemak nabati itu sendiri bagi ibu hamil adalah sebagai untuk cadangan lemak bagi tubuh ibu hamil dan janin.

3. Yang ketiga adalah kandungan asam folat. 

Kandungan asam folat pada susu kedelai ini membuat susu kedelai untuk ibu hamil ini benar-benar sangat berguna dalam peningkatan pertumbuhan sel syaraf janin, terutama pada kehamilan tiga bulanpertama.

4. Yang keempat, ada kandungan karbohidrat. 

Zat karbohidrat ini benar-benar sangat berguna untuk sumber energi bagi para ibu hamil dan melancarkan juga sistem pencernaan. Hal tersebut penting sangat bagi ibu hamil loh, karena hal tersebut juga akan mempengaruhi perkembangan janin.

Bagaimana? Sudah paham mengenai manfaat atau berbagai manfaat susu kedelai ini? Mungkin masih sangat banyak sekali ya.

Demikianlah artikel Manfaat dan Kerugian Mengkonsumsi Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil yang sangat berguna untuk menambah wawasan kita sekalian. Terima kasih telah menyimak

Manfaat dan Kerugian Mengkonsumsi Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.